Selasa, 18 Februari 2014

19.02.2014

entahlah apa yang meski aku hadapi untuk sekarang ini , gue seperti stuck di dalam sebuah box , yang isinya orang orang freak semua , pengen rasanya gue lari dari kenyataan , untuk bisa rilex dan melupakan semua ini

aku capek Tuhan , kenapa gak ada yang ngertiin perasaan aku, apa aku ini terlalu bodoh , mangkanya gak ada yang mau nerima alasan sama aku, apa salah aku ,apa salah ku ,sampai orang Tua ku (Bapaku)  sendiri mengecewakan ku, orang yang selama ini aku damba2 kan layaknya seorang dewa, tapi dia malah mengecewakan hati ku , bahkan dia Tidak perduli gimana sakit nya aku , dengan semua sifat nya dia .

andai aku bisa mengulang waktu aku , aku tidak akan menyianyiakan kesempatan itu

yang sekarang gue butuhin cuman , nangis,berharap sama Tuhan untuk di berikan ke tegaran ,

Tidak ada komentar :

Posting Komentar