Minggu, 09 Maret 2014

10.03.2014

Hey guys
apa kabar kalian disana ,saya harap kalian tidak seperti saya yang selalu galau menunggu seseorang,,yah pastinya kalian taulah kalau gue nulis blog ini ,pasti hati gue lagi kacau banget,gak tau memulai dari mana ?? semuanya udah hilang begitu ajah ,dan sekarang giliran gue yang tinggal cuman mengenang semua memori memori bersama orang orang yang gue sayang ,sambil denger denger lagu melow dikantor (tp kalau gak ada kerjaan yah.hehehe !@#$% )
gue gak tau harus cerita sama siapa lagi ,kalau gak cuman nulis di blog ini doang , gue galau sendiri disini, yang biasa nya ada temen ngobrol bercanda,dan semua nya hilang gara2 omongan bodoh yang seperti itu sajah,, pengen rasanya gue teriak sekencang kencang ,kalau gue gak bisa di cuekin  sama elo oyy (*sambilteriakceritanya) tapi percuma orang nya mungkin juga gak denger,dan gak mungkin juga kalau dia ngeliat ini blog
ahhh elaah, padahal udah gue frontal frontalin  (kode2in gitu maksud gue) tp tau dah dia nge-eh atau gak sama yang gue bilang .
ahhh yaudah lah diemin ajah .. biarin ajah jalanin semua serba sendiri !!!!
dari pada makin sakit hati lagi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar