Jumat, 11 April 2014

antara kehidupan,cinta,dan gengsi

jauh dimana aku pertama mengenal dirinya diri ini sudah merasa kalau kau hadir dalam hidupku memberikan aku kenyamanan. tapi aku malu untuk mengucapkan semuanya itu , aku hanya bisa menunggu mu disamping,dan selalu menjaga mu , melalui doaku supaya dirimu baikbaik sajah.
jujur aku aku gak bisa jauh dari kamu, aku gak bisa lihat kamu susah , aku sakit kalau kamu merasakan hal yang buruk , setiap malam aku selalu memikirkan mu,dan mendoakanmu supaya engkau selalu bisa memberikan ku ke bahagiaan .

aku gak mau jauh dari kamu,cuman kamu penyemangat aku ,cuman kamu yang bisa mengubah hidupku ,yang tadi nya gelap, dan bisa menjadi berwarna .
tapi aku cemburu jikalau kamu sedang bersama yang lain ,kamu jalan trus gandeng wanita lain,aku cemburu ,cemburu ...


jujur waktu pertama aku dengar kamu menginginkan kamu keluar dari sana , aku sempat panik !@#$%
siapa temen aku nanti ?? siapa penyemangat aku nanti ?? siapa yang bisa bikin aku ketawa lg ??
aku gak mau !!! aku tidak mau semua itu berakhir :'(

jujurr aku sayang kamu :'(

Tidak ada komentar :

Posting Komentar