Kamis, 04 Desember 2014

menemukan pengganti

Pelangi itu hilang kembali , Pelangi itu sudah ada yang menyinari dengan yang lain,pelangi itu Tidak butuh Orang penerang lagi , dia sudah pergi ke awan ,Bersama Bidadari yang lain ,,
sedih Hati Rasanya pelangi itu hilang,Dia tidak membutuhkan penerang seperti diriku lagi,karna sudah ada penerang yang lebih Indah dari Pada Aku .
Aku sadar aku tidak seperti penerang yang dia miliki sekarang,aku tidak ada apa-apanya dibandingkan penerang yang sekarang dia miliki,dia lebih cantik,lebih anggun,dan dia lebih langsing dari pada aku (pastinya)..
ya Tuhan sakit rasanya setiap kali dia pergi ,dan datang jika ada mau nya sajah , kayak kacang lupa sama kulitnya ,,Aku Sih Bisa Ajah bersabar ,tapi kesabaran itu ada batas nya ,aku ingin seperti yang lain ,Mencintai dan dicintai seperti bidadari,bidadari lainnya,
bukan cuman nunggu tanpa kepastian,dan memendam luka yang dalam.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar