Senin, 08 Desember 2014

perasaan sejak kecil

mungkin kamu tidak akan pernah tau Betapa aku mengaggumi dari kecil
mungkin kamu tidak akan pernah aku,Seberapa banyak doa-Ku yang ku panjatkan untuk-mu
dan aku disini selalu menunggu supaya Kamu mengerti apa yang Kurasakan Selama Ini, Dari dulu sampe Sekarang pun Rasa Ini Tidak akan pernah berubah ..
masih sama seperti dulu , Selalu menaggumi,Sebagai pengaggum rahasia.

aku sadar ,aku Gak mungkin bisa mendapatkan kamu,karna pasti di luar sana banyak cewek yang lebih cantik mencintai kamu,dan Kamu pasti lebih memilih dia dibandingkan Aku.

ingin deh rasanya ada kesempatan untuk bisa menerima aku sebagai bagian dari diri kamu .
tapi aku sadar aku bukan siapa,siapa,dan bukan cewek yang cantik,seperti temen-temen kamu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar