Selasa, 27 Januari 2015

fakta dan opini Tentang Aaron Ashab

Siang Guys .. 
udah Lama Gak nge-Blog Gimana kabar Kalian ? Pastinya Baik-Baik ajah Kan ,, 
disini Gue Mau cerita Tentang gue , Yang jatuh cinta Dengan Seorang cowok ( Yah pastinya cowok lah,, mas cewek Siih ??? ) Tapi Sayang Nya ini Dia Dari kalangan Artis Gitu Sih ,, Tapi Aku Mah apasih Cuman Kaya Iklan YOUTUBE yang muncul Langsung di skip .. HAHAHA (apasih gue !@#$%^_^ )


Yuph dari pada Gue banyak ngemeng Mele , Gue langsung cerita Ajah yah ,, ini loh namanya 
>>
>>>
>>>
>>>
>>>
>>>>>
>>>
>>>
>>>
??
hhaha kalian pasti Nunggu yah .. ^_^ 


                                                      
yuph Ini namanya Aaron Ashab ^^" ganteng kan ,, Iya pasti nya Ganteng banget ^_^ 
artis yang Memulai Karier nya di dunia Maya "YOUTUBE" , Gara-gara video nya Yang muncul ,dengan Judul VIDEO CLIP NYA "SAYUR LODEH " awalnya sih Gue freak banget denger nya , ini Lagu apasih Nyampah ajahh di youtube, Eh pas Gue itu tuh menyenangkan banget , sama ngakak gila gue nonton itu video , dan akhirnya Gue suka deh sama ini orang ,Walaupun semua orang menjelekan dia , mengatai dia Alay , and whatever, Tapi gue Tetep Suka dengan Ke gokilan nya dia ( berharap Aaron Ashab membaca blogger gue hehe ) Tapi Jjur dia motivasi gue banget ,dia yang memberikan gue semangat ,,, and bisa menjadi diri sendiri, walaupun orang mencaci maki dia ,Tapi dia ttep pede  ^_^ " i like you bang <3 love you more , and more >> :*

Fakta tentang Aaron Ashab : 


"Di awal kemunculannya, Aaron Ashab pernah mengaku nggak bakal meninggalkan YouTube bila sudah eksis menjadi musisi dan aktor. Namun seiring berjalannya waktu, cowok yang tenar berkat video berjudul Sayur Lodeh yang diunggahnya di YouTube ini mengungkapkan bahwa ia nggak bakal memproduksi video parodi atau cover lagu lagi! Banyak banget profesi yang kini dilakoni pengagum Bruno Mars ini. Mulai dari penyanyi, pemain sinetron, bintang film, penulis buku, sampai jadi presenter. “Senang rasanya. Karena tujuan aku ‘kan, pengin berkarier di dunia hiburan sampai go international. Jadi lewat YouTube itulah, aku menyicil popularitasku. Makanya, sekarang aku nggak kaget. Hehehe…” jawab si bungsu dari empat bersaudara ini ketika ditanya soal cita-citanya yang kesampaian.Walaupun hari-harinya sudah disibukkan dengan kegiatan keartisan, pemeran tokoh Ivan ‘Slank’ di film Slank The Movie: Ga Ada Matinya ini berjanji nggak bakal meninggalkan kegiatannya di YouTube, lho. “Soalnya, baru saja ada tawaran yang menghampiriku dari salah satu channel teve Singapura. Rencananya, mereka ingin mengumpulkan 7 YouTubers dari seluruh Asia, yang mereka nilai mampu mengekspresikan dirinya dengan baik. Makanya, kegiatan di YouTube ini akan tetap kujalani,” jelas penyuka buku serial Harry Potter ini.“Kedepannya, mungkin akan lebih well-managed. Bisa dibilang, kegiatan YouTube ini sudah seperti pekerjaanku, jadi nggak bakal kutinggalkan. Jadi, kalau kegiatan keartisan ini sudah mulai tumpang tindih, justru aku bakal kasih slot waktu khusus untuk syuting YouTube,” papar penyayang kucing ini.
Aaron Ashab said : " “Video parodi sengaja gue bikin untuk memperkenalkan diri gue ke masyarakat. Nah, berhubung para Ashabat (fans Aaron) sudah bisa mengenali lewat film dan lagu yang gue mainkan, gue nggak perlu lagi bikin video macam itu,” terang pemilik akun Twitter @aaronashab ini."


Menurut pengagum Bruno Mars ini, YouTube seperti televisinya internet. “Soalnya, semua orang akan mencari YouTube untuk menunjukkan sesuatu yang visual. Makanya, gue nggak bakal meninggalkanYouTube. Hanya saja, gue menggunakan YouTube sebagai wadah, bukan lagi berkegiatan YouTube-ing,” pungkas pemain film My Idiot Brother ini. Vinty Sannaly



Biodata Aaron Ashab :


Nama lengkap : Aaron Ashab
Tempat lahir    :  Jakarta 
Tanggal Lahir  :  15 Agustus 1993
pekerjaan       :   Artis 

Artis Yang sempat Dekat Dengan lawan mainya Kimberly Rider ,Ini sangat Suka sekali dengan Yang namanya KUCING ,namanya "MOKY" Lucu sekali namanya haha (!@#$%) 

 Artis keren bernama Aaron Ashab kini mejadi buah bibir setelah Aaron Ashab menjadi pemeran Ivanka di film Slank Nggak Ada Matinya. Mungki kamu yang belum tau mengenai profil biodata Aaron Ashab sempat ingin mengetahui info terlait seluk beluk Aaron Ashab. Saat ini umur Aaron Ashab masih 20 tahun, selain menjadi bintang film Aaron Ashab kuga pernah bermain di sinetron SCTV. Agama Aaron Ashab Islam lantaran Aaron Ashab masih mempunyai darah keturunan Arab-Belanda. Akting Aaron Ashab sebagai Ivanka di Film Slank Nggak Ada Matinya memang bagus. Tahukah kamu jika ternyata Aaron Ashab cowok yang suka dengan kucing.    


























Tidak ada komentar :

Posting Komentar