Kamis, 05 Maret 2015

Memori Yang hilang

disini, ditempat Ini aku selalu mengingat dengan semua kejadian itu ,, memori dimana kita selalu tertawa bersama , slalu bercanda bersama ,,, dan saling memberikan motivasi untuk bisa semangat satu sama lain nya ,,, tapi sayang semua itu menghilang,semua itu pergi tanpa ada kepastian , tanpa ada hubungan yang lebih serius.
ingin rasanya semua balik lagi seperti semula , ketika waktu pertama bertemu , ketika  dimana aku dan kamu saling berbagi kebahagian , ,!@#$^$^&~%*

sakit Hati ku Tuhan Kenapa Ada pertemuan yang semanis itu,tapi akhirnya semua dipisahkan tanpa ada kepastian , kenapa selalu begini ??? disaat aku mulai merasakan kenyamanan,tapi kenyamanan itu hilang seketika , dan aku pikir dia pun sudah berubah tidak seperti dulu lagi ....



aku harus gimana ? apa aku harus menunggu ,dengan seribu perasaan yang ku punya ??
sampe kapan ?? sampe kapan peraasaan ini akan bahagia layak nya seorang perempuan yang sedang fall in love kepada seseorang yang disayangin ..
aku sayang banget ... sayang banget
tapi Mau dikata apa semua sudah berkahir ,tanpa ada kata kepastian .

2 komentar :

  1. semua yang terjadi adalah kehendakNya jadi ya gituuuuuu jalanin aja. kalo berjodoh pasti bersama. dan dateng sendiri. baik rezeki maupun jodoh...

    BalasHapus